Senin, 15 Agustus 2016

PROLOG

Ya halo..

Sebelumnya saya meminta maaf kepada siapa saja yang mungkin bertanya tanya tentang saya namun tidak mendapat jawaban yang memuaskan saya mohon maaf sekali. Kalo boleh jujur saya masih eneg untuk menjawab berbagai pertanyaan dan menghadapi berbagai pandangan yang sejujurnya hanya menggetarkan hati saya saja.

Saya masih belum terlalu siap menceritakan. Bahkan hingga detik ini saya sering menangis entah tak peduli berapa kali saya bercerita rasanya tidak berubah alias tetap memiliki getaran yang sama.

Dengan adanya blog ini, saya terinspirasi oleh adik kelas saya, sebut saja namanya Tannia (maaf ya Tan kalo baca tulisan ini hehe...) melalui tulisannya di web FK UI. Ya mungkin dengan ini bisa menjadi media saya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang barangkali muncul di benak kalian. Di hari menuju keberangkatan saya akhirnya saya putuskan untuk menulis ini semua (mumpung niat). Walau sejujurnya saya tidak suka kehidupan pribadi terlalu terekspos sih... tapi mungkin ini bisa dicoba. Saya tidak pandai berkata kata. Tata bahasa saya buruk. Menclak menclok. Saya juga tidak pede. Tidak bisa ditatap lama lama. Menulis saja membutuhkan waktu lama untuk berfikir apalagi editing. Ya jujur banget tapi emang gitu.

Ini bukan kisah motivatif atau apalah itu namanya. Saya hanya menceritakan kisah saya yang InshaAllah tidak ada bumbu-bumbu. Itu saja.


Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar